Minggu, 14 Desember 2008

Jesus Loves us

Yesus...
Apa Kau marah kepadaku ?
Apa Kau bosan dengan semua keluh kesahku ?
Apa Kau jutex dengan segala sikapku akhir2 ini ?
Apa Kau tak mau lagi aku datang kepadaMu ?
Apa Kau sudah muak dengan semua tingkah lakuku ?
Apa benar Kau juga yang tak menginginkan aku ambil bagian dalam perjamuan
kudus pagi ini ?
Benarkan Engkau itu Tuhan ?
Tuhan..., kalau Kau memang tidak suka dengan semua sikapku akhir2 ini,
maafkan aku...
Kalau memang Kau pandang semua itu salah, dan
apa yang kupikirkan/kurasakan itu tak berkenan padaMu,
maafkan aku...
Apakah aku yang tidak tahu mengucap syukur kepadaMu ?
Apakah aKu yang tidak pernah menghitung berkat2Mu dalam hari2ku ?
Apakah aku yang tak merasakan kasih dan penyertaanMu sepanjang hidupku ?
Apakah aku yang tidak tahu bersyukur dan berterima kasih tuk apa yang sudah
Kau beri buat hidupku Tuhan ?
Tuhan...
Kalau memang selama ini Kau pandang aku ini salah, salah, dan salah...
APabila selama ini Kau kecewa, kecewa, dan kecewa...
Maaf..., maaf..., maafkan aku...
Saat ini Tuhan, aku mau mengatakannya kepadaMu
"Terima kasih Tuhan tuk berkat dan penyertaanMu sepanjang hidupku selama ini"
Thx Lord Jesus...
I give U my heart...
I give U my life...
I belive in U Lord..., my hope and my strength...
TQ Lord... ^^
Good nite..!!
__________________
"Kasihilah Tuhan, Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan yang itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri." MATIUS 22 : 37b

Tidak ada komentar: